Jumat, 14 Januari 2011

Jenis lagu Indonesia

click here

Free Download MP3 Lagu List Tangga Lagu Indonesia Terbaru gudanglagu selesai diperbaiki Gratis Lirik Video Clip


Lirik - Chord - Video Clip List Tangga Lagu Indonesia Terbaru gudanglagu selesai diperbaiki Gratis

List Tangga Lagu Indonesia Terbaru gudanglagu selesai diperbaiki

click here
Halo para pecinta musik indonesia semua.. Lama juga ngak posting di situs ini. Cek cek kemaren, ternyata ada yang salah dengan tangga lagu. Tangga lagu mungkin pada 3 bulan terakhir menampilkan hasil yang tidak akurat. Beberapa lagu nagkring di atas selama berbulan-bulan..
Tapi sekarang sudah diperbaiki, dan tangga lagunya jauh lebih akurat dari sebelumnya. Ok. Sedikit saya jelaskan bagaimana listing tangga lagu tersebut. Tangga lagu itu dibuat dari lagu yang paling populer selama 7 hari terakhir, kemudian dibandingkan dengan hari ke 7 sampai hari ke 14. Jadi sederhananya, peringkat Lagu minggu ini dibandingkan dengan peringkat lagu minggu lalu.. Kalo tidak sesuai dengan chart di radio dan di televisi, itu karena semua dibuat otomatis, dan pecinta musik yang para mencari lagu tersebut. Jadi keakuratannya punya jenis tersendiri, karena tidak memakai SMS, atau telepon ke radio.
List Tangga Lagu Indonesia Terbaru gudanglagu selesai diperbaiki
Oya.. satu lagi. Kemaren salah satu teman yang posting-posting disini sedikit bermasalah dengan beberapa komentar yang menyatakan disini itu rasis karena beberapa lagu rohani diposting. Tolong dengan amat sangat, Kita jauhkan pikiran-pikiran seperti itu. Sama sekali tidak ada niatan seperti itu. Karena di belakang situs ini, ada orang-orang dari suku, ras dan agama berbeda. Kalo kebetulan satu jenis lagu sangat lancar diposting, karena kebetulan orangnya lagi rajin.. heheh…
Kemaren saya dengar di gosip, D’Massiv meraih 6 juta pemakai RBT. Wah banyak banget yach.. kalo dikali 1000 aja.. udah dapat 6 Milyar. Tapi saya gak ngerti gemana pembagian hasil RBT itu, dan apakah kalo pengguna memakai lebih dari 1 bulan dihitung 1 kali atau 1 orang..
Bagi teman-teman yang ingin sukses di dunia musik, mungkin bisa dilihat bahwa jalan sukses masih ada.. ;)
Satu lagi. Kemaren juga saya dapat info dari programer vidrec.com kalo download video youtube lewat vidrec.com sementara belum bisa digunakan. Setelah selesai perbaikan akan segera diinformasikan.
Salam. mungkin saya akan menghilang lagi… untuk beberapa minggu… jangan ribut2 ama yang posting-posting yach… ;))

Vedio Clip List Tangga Lagu Indonesia Terbaru gudanglagu selesai diperbaiki belum tersedia
Silahkan cek beberapa hari lagi.

Koleksi Download mp3 Info yang lain. Semua Album Info

Komentar untuk meningkatkan kualitas musik Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar